Kamis, 11 November 2010

You Are My Heartbreaker

Kejadian ini terjadi lebih dari sebulan yang lalu. Ketika salah seorang temanku putus dengan pacarnya, dengan alasan yang hanya mereka mengerti. Karena aku sadar hal tersebut sudah bukan teritoriku sebagai seorang teman dan aku tak mau mencampuri masalah mereka. Baru kali ini aku melihatnya menangis karena cowok. Bukan karena tersakiti, tapi karena terlanjur terlalu sayang pada pacarnya itu.

Melihat hal itu aku jadi teringat salah satu wejangan Mamaku : "Kalau masih pacaran, jangan terlalu sayang. Kalau udah jadi suami baru boleh...". Hmm... =__=


Tak lama setelah itu, aku melihat sebuah lagu yang dinyanyikan oleh G-Dragon yang berjudul Heartbreaker. Lagunya enak didengar menurutku... Iseng-iseng aku cari MV-nya, ini dia... 



Setelah dapat videonya, aku penasaran ingin tau lirik dan arti lagunya. Lalu aku pun dapat liriknya di situs favoritku. Bagi yang ingin tahu lirik dan artinya bisa dilihat di sini. Lirik lagu ini sangat pas sekali dengan kondisi temanku itu. 

Yah, bagi yang sedang patah hati... This song is for you, guys.. ehehe... ^^

0 komentar: