Senin, 08 November 2010

Mereka Membuatku Gila

Beberapa minggu ini saya sedang tergila-gila dengan salah satu grup idola Negeri Gingseng, Korea. Mereka adalah 2NE1, dibaca To Anyone atau kadang Twenty One (21). Inilah mereka... 

dari kiri ke kanan : Dara - CL - Bom - Minzy 

Mereka dibentuk oleh YG Entertainment -yang juga membentuk Big Bang- pada tahun 2009. Awalnya saya sama sekali tidak tertarik pada mereka. Sampai suatu ketika saya melihat Music Video (MV) mereka dan mendengarkan beberapa lagu hits-nya. Sejak saat itu saya menyukai mereka. Walaupun tidak semuanya memiliki wajah 'cantik', tapi kualitas vokal mereka tidak diragukan lagi menurut saya. Keunikan masing-masing suara, jenis musik yang suguhkan membuat saya jatuh cinta pada mereka dan tak bosannya mendengarkan lagu-lagu mereka setiap hari... Hehehe...

Akhir bulan Oktober kemarin mereka mengeluarkan MV terbaru mereka yang berjudul It Hurts. Cekidot MV-nya...



Untuk yang ingin tahu liriknya bisa di lihat di sini.Tentang 2NE1 akan saya lanjutkan diposting-posting selanjutnya...


Jya ne.. ^^


0 komentar: